Kiat Sukses Wirausaha Ala Dea Valencia Dan Amalia Thessen

Bicara mengenai kiat sukses wirausaha, maka tidak ada salahnya anda meniru Dea Valencia serta Amalia Thessen. Mereka merupakan dua wanita hebat yang memulai usahanya saat masih mengenyam pendidikan di bangku kuliah.

Dengan produk berupa batik, Dea mampu meraup keuntungan hingga ratusan juta rupiah per bulannya di usia yang terbilang masih cukup muda. Amalia pun begitu, dia sudah memiliki dua buah toko yang diberi nama Tonik (Toko Unik) dengan keuntungan yang tak kalah fantastis pula seperti Dea.

Nah dengan pencapaian yang cukup luar biasa tersebut, apa sih kiat atau pesan buat para anak muda supaya mampu meraih sukses lewat berwirausaha?


Bisnis Itu Butuh Ekstra Kerja Keras


Ya itulah kiat atau yang menjadi kunci sukses mereka. Dea dan Amalia mengorbankan waktu bermain dan waktu istirahat untuk mengembangkan bisnis mereka. Mungkin anda hanya dapat melihat saat ini kesuksesan yang sudah mereka raih. Namun lihatlah perjuangan mereka, pengorbanan mereka dan hingga akhirnya perjuangan serta pengorbanan tersebut membuahkan hasil.

Jadi ingatlah bisnis atau wirausaha butuh ekstra kerja keras, jangan pernah menyerah, jangan pernah putus asa serta jangan pernah takut untuk gagal. Karena semua itu akan indah pada waktunya, semuanya itu akan berbuah bila saatnya tiba dan bila pun tidak berhasil pasti ada pengalaman yang sangat berharga, yang dapat anda petik.

Jadi kalau begitu apa kiat sukses wirausaha?


Oke, semoga artikel ini dapat menginspirasi anda, dapat membuka pikiran anda serta dapat mewujudkan impian anda. Tetap jalani apa yang dirimu suka, karena dengan suka, apapun hambatan, apapun pengorbanan, tak akan terasa berat dan tak akan terasa terbebani.