Usaha Cepat Sukses Adakah ?

Banyak orang yang mencari tahu tentang contoh usaha cepat sukses. Nah pertanyaannya sekarang, adakah usaha yang cepat bisa menjadikan seseorang menjadi sukses? Menurut saya selaku penulis di blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu yaitu ada, walau ukuran cepat dan juga ukuran sukses setiap orang itu berbeda-beda.

Ada yang sudah memiliki keuntungan 3 juta per bulan, sudah menganggap itu sukses. Ada yang baru menganggap sukses bila sudah memperoleh keuntungan 25 juta per bulan dari bisnisnya. Lalu ukuran cepat juga relatif bagi setiap orang, ya ada yang menganggap 6 bulan itu cepat, ada yang menganggap 6 bulan itu lama dll.


Nah jadi sekarang berapa ukuran cepat serta ukuran sukses menurut anda? Pasti bingung juga ya menjawabnya, namun tanpa perlu mengukur kadar kecepatan serta kadar kesuksesan. Berikut ini saya berikan satu buah contoh usaha yang terbilang lebih cepat tingkat kesuksesannya:

Gorengan

Kenapa saya memberi contoh gorengan? Pasalnya gorengan cukup merakyat dan cukup diminati oleh masyarat Indonesia. Sebenarnya contoh usaha gorengan ini sudah pernah saya ulas pada artikel terdahulu di bisnis makanan yang menguntungkan. Jadi anda tetap bisa menjual gorengan seperti tempe goreng, bakwan, pisang goreng, tahu goreng dll. Namun berilah inovasi supaya gorengan anda lebih dikenal seperti bentuk gorengannya itu unik. Yaitu berbentuk bintang, berbentuk lingkaran, segi lima dll.

Untuk penjualannya, anda bisa menggunakan gerobak dan juallah di tempat-tempat yang terang dan juga mudah dilihat. Untuk strategi penjualan, tidak ada salahnya anda baca di strategi bisnis pedagang kaki lima.


Mungkin itu saja satu buah contoh usaha cepat sukses yang semoga saja dapat bermanfaat. Ingat semua usaha itu dapat sukses, namun cepat lambatnya kesuksesan itu tergantung kerja keras serta kesabaran anda.