5 Usaha Makanan Yang Menguntungkan Dan Menjanjikan Modal Kecil

Usaha makanan yang menguntungkan dan menjanjikan memang banyak dicari oleh para calon pelaku usaha. Dengan harapan usaha yang nantinya dijalankan  bisa benar-benar memberi keuntungan. Sehingga hasilnya bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan juga bisa digunakan untuk mewujudkan mimpi-mimpi.

Namun yang namanya usaha makanan itu sangat banyak sekali contohnya, sehingga yang akan diberikan disini adalah contoh usaha di bidang makanan yang modalnya kecil. Jadi bagi yang takut untuk menjalankan usaha dengan modal besar, atau bagi pemula yang ingin memulai usaha dari modal yang kecil dahulu. Semoga contoh usaha makanan yang menjanjikan dan menguntungkan dengan modal kecil ini dapat bermanfaat:


1. Usaha Jual Gorengan

Sudah tau bukan kalau orang yang suka makan gorengan itu banyak sekali. Nah bisa di coba usaha gorengan, entah itu tahu goreng, tempe goreng, bakwan, singkong goreng dll. Kalau bisa berikan identitas gorengan yang anda jual, misal dari segi bentuk maupun rasanya.

2. Usaha Roti Bakar

Penjelasan mengenai usaha ini sudah pernah dijelaskan di artikel sebelumnya.

3. Usaha Molen Mini dan Onde-Onde Mini

Saya suka dengan makanan yang satu ini, dan sepertinya banyak orang juga menyukainya. Pasalnya bila dilihat dari pembelinya cukup ramai dan bahkan sampai antri.

4. Usaha Bakso Mini

Bakso mini ya bakso ukuran kecil yang dijual keliling menggunakan sepeda motor ini memang menjadi favorit bagi anak-anak maupun remaja. Pasalnya selain enak, bakso mini harganya juga cukup bersahabat bagi anak-anak dan juga remaja.

5. Usaha Nasi Jagung

Contoh usaha makanan yang menguntungkan dan menjanjikan terakhir yaitu nasi jagung. Ya nasi jagung cukup bagus bila dikonsumsi bagi penderita diabetes. Dan penderita diabetes di Indonesia cukup banyak, sehingga disamping berbisnis, anda juga membantu para penderita penyakit kencing manis.

Ya mungkin itu saja 5 buah contoh usaha makanan yang menguntungkan dan menjanjikan yang dapat blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu bagi. Tetap semangat dalam meraih mimpi, karena mimpi itu butuh dikejar dan juga butuh diperjuangkan.

0 komentar: