Contoh Ide Bisnis Kreatif Yang Jarang Ada

Bicara masalah ide bisnis kreatif yang jarang ada, maka sebenarnya itu kreatifitas masing-masing orang. Namun walaupun begitu, pada kesempetan kali ini saya akan berbagi contoh bisnis kreatif yang unik dan jarang saya temui.

Oh iya, bila mengaca pada ide bisnis yang kreatif itu sebenarnya mudah, sebab anda bisa lihat bisnis waralaba yang sering anda temui. Seperti halnya Es Capucino Cincau, Bakso, Pizza, Es Krim dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berbeda dengan bisnis dagang produk waralaba, maka berikut ini contoh ide bisnis kreatif yang jarang ada:

ide bisnis kreatif yang jarang ada

Bisnis Keripik Jomblo

Kalau dilihat dari keripiknya pasti biasa saja, yang berbeda yaitu nama dan tulisan di bungkusnya. Jadi buat para mahasiswa yang menciptakan usaha ini semoga sukses. Ingin lihat gambarnya, bisa lihat di gambar keripik jomblo berikut.

Bisnis Jasa Pembuatan DP BBM

Nah jasa pembuatan DP BBM jarang ada, maka kalau anda itu jago editing foto. Maka menjalankan bisnis ini cukup keren, namun bila tidak bisa maka anda bisa mempekerjaan orang yang hobi edit foto.

Bisnis Jasa Belajar Nyetir Murah

Nah kalau contoh ide bisnis kreatif yang jarang ada ini saya belum pernah menemuinya, namun bisnis ini melintas begitu saja di otak saya. Jadi kalau ada mobil, bisa nyetir dan punya SIM, maka membuka jasa belajar nyetir murah cukup keren. Bila tidak memiliki mobil, bisa pinjam ke teman yang punya atau kerjasam bagaimana baiknya.

Untuk tempatnya nanti bisa di lapangan dengan biaya misalnya cuma 20 ribu per setengah jam.

Bisnis Pusat Makanan Tradisional

Terakhir ide usaha kreatif yang jarang sekali ada yaitu membuat suatu tempat dengan barang dagangan berupa makanan tradisional. Untuk model tempatnya bisa berupa kafe, restoran, rumah makan atau bazar. Jadi ini akan menjadi sebuah usaha dagang yang sangat menjanjikan.

Mungkin itu saja contoh ide bisnis kreatif yang jarang ada, semoga bermanfaat ya. Tetaplah gapai mimpimu dengan kreativitas dan juga semangatmu, karena mimpi itu indah bila bisa diraih.

0 komentar: