Cari Kerja Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga?

Kerja rumahan untuk ibu rumah tangga | Bekerja bagi seorang wanita atau lebih khusus bagi ibu rumah tangga (IRT) memang bukan hal yang wajib untuk dilakukan. Namun seiring berjalannya waktu, seorang IRT memang memiliki inisiatif sendiri untuk bekerja. Ya mungkin karena ingin mengisi kekosongan waktu luang atau yang lebih sering terjadi yaitu karena ingin menambah penghasilan untuk keluarga.

Semua itu sah-sah saja, yang terpenting ingat kewajiban utama ibu rumah tangga yaitu mengurus keluarga, terutama anak yang butuh pendidikan dari orang tua, butuh bimbingan dan juga butuh kasih sayang. Karena jangan sampai anak kurang perhatian, sehingga membuatnya salah langkah dan ingat, uang bukan segala-galanya.

Kerja rumahan untuk ibu rumah tangga

Oke, langsung saja berikut ini contoh pekerjaan rumahan untuk ibu rumah tangga:

Kerja Sebagai Blogger atau Admin

Nah kerja rumahan untuk ibu rumah tangga yang paling menggiurkan penghasilannya yaitu bekerja sebagai seorang blogger atau seorang admin di Media Sosial seperti FP Facebook, Twitter dll. Bila sebagai seorang blogger maka pendapatan anda tiap harinya memiliki peluang semakin besar. Bisa sampai puluhan bahkan ratusan juta rupiah per bulannya. Namun bila hanya sebagi Admin ya hanya sekitar 1 jutaan saja.

Kerja Sebagai Pengajar

Yang dimaksud bekerja rumahan buat ibu rumah tangga sebagai pengajar yaitu anda membuat kursusan, bimbel atau les privat. Untuk yang bisa anda tawarkan sebagai bahan ajar banyak sekali. Seperti les privat memasak, mengajar baca Al-Quran, mengajar menyanyi dan lain-lain sesuai kemampuan anda.

Kerja Sebagai Penyulap Barang Bekas

Nah kerja rumahan untuk ibu rumah tangga yang selanjutnya yaitu bekerja membuat suatu kerajinan tangan dari barang bekas. Seperti contoh membuat bros, membuat boneka, membuat lampion dll.

Untuk penghasilannya jangan ragukan lagi, bila anda makin kreatif maka tidak mungkin ini tidak hanya akan menjadi pekerjaan sampingan bagi anda, melainkan bisa pula menjadi pekerjaan bagi tetangga-tetangga anda.

Mungkin itu saja ulasan dan contoh kerja rumahan untuk ibu rumah tangga, semoga bermanfaat. Ingat, selalu bersyukurlah, karena belum tentu orang lain seberuntung dirimu.

0 komentar: