Usaha Yang Cepat Sukses Apa Ya?

Karena sedang butuh uang dalam waktu dekat atau memiliki impian bisa cepat menjadi sukses membuat seseorang ingin sekali menjalankan usaha yang bisa menjadikan mereka cepat sukses. Adakah usaha yang bisa menjanjikan seseorang cepat sukses?

Ada tidak ya? Sebenarnya ukuran cepat lambat itu relatif bagi setiap orang, jadi satu orang dengan orang lain tidak bisa disamakan. Dan yang lebih penting, sukses itu tidak bisa didapatkan dengan singkat, butuh perjuangan untuk mewujudkan sebuah kesuksesan.

Selain masalah cepat, sebuah kesuksesan juga relatif, ada yang merasa pendapatan 10 juta per bulan sudah termasuk sukses. Lalu ada yang pendapatan 100 juta per bulan baru merasa sukses dan lain sebagainya.

Usaha Yang Cepat Sukses

Walau begitu tak perlu bingung ya, berikut ini ada beberapa contoh usaha yang cepat sukses versi blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu :

Usaha jual Smartphone

Berjualan smartphone adalah salah satu usaha yang bisa menjadikan seseorang cepat kaya atau cepat sukses. Terlebih lagi saat ini adalah zaman internet, sehingga HP yang hanya bisa digunakan untuk sms dan telpon, sedikit demi sedikit akan kehilangan peminat. Sebab  smartphone bisa segalanya, smartphone semakin canggih saja, dan harganya pun akan semakin murah.

Usaha Simpan Pinjam

Selain usaha jualan smartphone, usaha yang berpotensi memberikan sebuah kesuksesan dengan cepat adalah usaha simpan pinjam. Ya usaha ini semacam membuat koperasi, dan saat ini sudah cukup banyak koperasi yang menjamur. Walaupun sudah banyak yang mendirikan, tetapi peluang untuk sukses dari usaha ini tetap besar. Sebab orang yang butuh pinjaman itu banyak sekali, jadi ini adalah sebuah peluang yang sayang bila disia-siakan.

 

Usaha Lapangan Futsal

Ya tak butuh dijelaskan lagi tentang usaha ini, lebih lengkap bisa baca di bisnis lapangan futsal.

Usaha Yang Cepat Sukses Dengan Modal Kecil


Kalau dipahami 3 contoh usaha atau bisnis diatas itu butuh modal yang sangat besar. Jadi bagi yang sedang cari usaha cepat sukses modal kecil, maka berikut ini contoh usahanya:

Usaha Jual Bibit Pohon Sengon Laut

Untuk usaha ini anda tidak perlu budidaya atau memelihara sendiri, sebab anda bisa membeli di tempat pembibitan pohon sengon laut. Dan belilah dalam jumlah banyak, untuk 1000 bibit haganya sekitar 1 juta hingga 1,5 juta.  Jadi modal 2 juta rupiah bisa berjualan bibit pohon ini.

Untuk waktu penjualannya yaitu sebelum atau saat musim penghujan tiba. Karena musim penghujan banyak sekali para petani yang ingin menanami kebunnya dengan pohon yang dalam 4 tahun sudah cukup lumayan hasilnya ini. Ya dengan musim hujan, para petani tidak perlu yang namanya menyiram pohon-pohon tersebut.

 

Usaha Waralaba

Menjalankan usaha yang satu ini juga bisa mempercepat sebuah kesuksesan. Sebab orang yang mendirikan waralaba tersebut pastinya sudah memikirkan matang-matang bagaimana pemasarannya, bagaimana meningkatkan penjualan. Jadi ini sangat cocok, khususnya untuk para pemula.

Ya itu mungkin beberapa contoh untuk menanggapi pertanyaan tentang usaha yang cepat sukses itu apa saja. Semoga bermanfaat, ingatlah sukses itu bukan seperti membuat mie instan. Sebab sukses itu butuh proses yang banyak orang harus berjuang dengan keras untuk mewujudkan sukses tersebut.

0 komentar: