Usaha Sederhana Tapi Menguntungkan

Banyak yang bertanya tentang contoh usaha yaitu usaha sederhana tapi menguntungkan apa saja ya? Dari pertanyaan tersebut, akan saya jawab dengan beberapa contoh saja, supaya  artikelnya tidak terlalu panjang serta sahabat-sahabat semua tidak kebingungan memilih usaha yang mana.

Yang lebih penting dari usaha sederhana tapi menguntungkan ini yaitu modal yang dibutuhkan kecil serta mudah pengerjaannya. Apa usaha yang sesederhana itu? Berikut ini simak dan pahami baik-baik ya :

Usaha Sederhana Tapi Menguntungkan

Usaha Keripik Singkong

Usaha yang sederhan ini bisa anda jalankan karena mudah pembuatannya serta mudah pemasarannya. Untuk pembuatannya, tinggal cari singkong, iris tipis-tipis atau iris sesuai dengan keinginan. Setelah itu buat bumbu, lalu digoreng. Setelah itu tinggal membungkus dengan plastik, lalu dipasarkan. Pemasarannya bisa ke warung-warung, angkringan-angkringan, toko-toko dan lain sebagainya.

Bila ingin rasa balado atau rasa lain, tinggal beli saja bumbu baladonya. Bila ingin yang unik, bisa buat keripik yang bentuknya unik seperti bentuk kotak, bentuk segitiga, bentuk hati dan lain sebagainya.

Usaha Roti Bakar

Usaha atau bisnis  yang satu ini juga merupakan bisnis sederhana tapi menguntungkan. Ya bagaimana tidak sederhana, jualannya tidak ribet, tidak perlu tiap hari belanja bahan-bahannya. Ya paling hanya beli roti tawarnya saja, untuk bahan-bahan lain bisa dibeli sekali dan bisa digunakan untuk beberapa hari. Untuk cara membuatnya juga mudah, dan yang lebih penting ini bisa dijadikan bisnis atau usaha sampingan.

Untuk masalah penjualannya bisa dijual di siang hari. Tapi yang lebih umum yaitu banyak yang jual di sore hingga malam hari.

artikel terkait : bisnis roti bakar yang menguntungkan

Usaha Jasa Pembuatan Kaos Futsal

Usaha sederhana tapi menguntungkan selanjutnya yaitu usaha jasa pembuatan kaos futsal. Kenapa kaos futsal? Sebab saat ini futsal adalah salah satu olah raga yang digemari. Walaupun harus membayar tetapi peminatnya semakin lama semakin banyak dan banyak diatara mereka yang akhirnya membuat kaos team futsal.

Untuk itu, bila disekitar tempat anda masih jarang usaha ini, coba saja jalankan usaha jasa pembuatan kaos futsal ini. Wah disekitar sini sudah ada, bagaimana donk? Ya kalau memang ingin berwirausaha jalankanlah, persaingan dalam dunia usaha itu wajar.

Butuh modal banyak tidak untuk menjalankan bisnis yang satu ini? Tidak juga, sebab anda bisa bekerjasama dengan pemilik jasa pembuatan kaos futsal. Jadi ibarat kata anda yang cari customer, dan pengerjaan tetap ada di jasa milik orang lain. Jadi modal yang anda butuhkan disini kecil, sebab bila anda memproduksi sendiri, modalnya besar.

Ya itu saja contoh usaha sederhana tapi menguntungkan yang dapat blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu bagi. Semangat itu ibarat api, yaitu api yang makin besar saat terkena angin kencang atau malah akhirnya padam.

0 komentar: