Berbisnis Tanpa Modal Uang Adakah?

Banyak orang yang ingin sekali berbisnis tanpa modal uang. Namun kira-kira adakah bisnis seperti itu?

Jawabannya yaitu ada, ingin tau apa saja bisnis atau usaha itu? Sabar, sebelum anda baca lebih lanjut, anda dapat membaca terlebih dahulu kumpulan bisnis yang tidak perlu memakai modal. Artikel tersebut merupakan rangkuman artikel-artikel sebelumnya yang mengulas tentang bisnis atau usaha modal dengkul.

Sebenarnya berbisnis seperti ini dapat dijalankan oleh orang-orang yang memiliki keahlian. Entah itu ahli atau jago desain grafis, jago menulis, jago hitung-hitungan dll. Pasti dapat mengembangkannya menjadi sebuah bisnis. Misal yang mahir desain grafis, dapat menjual desain-desainnya. Contoh lagi, misal jago hitung-hitungan atau matematika dapat membuka kursus privat dll.

Namun masalahnya, banyak yang berpikir tidak memiliki keahlian. Walaupun tidak memiliki keahlian sebenarnya dapat mengandalkan hobinya masing-masing. Sebab hobi pun dapat menghasilkan uang, seperti hobi saya menulis. Teman saya hobi bermain musik, tak disangka-sangka juga dapat memperoleh penghasilan dari mengajari musik anak-anak.

Dan teman saya yang lain pintar komputer juga sering dapat job untuk memperbaiki komputer atau hanya install game.

Nah sekarang bagi yang beranggapan tidak memiliki hobi dan keahlian. Usaha tanpa modal yang tepat yaitu:

Bisnis Online

Untuk bisnis di dunia maya ini sebenarnya banyak sekali dan yang gratis juga cukup banyak. Jadi untuk modalnya yaitu cukup dengan laptop serta koneksi internet. Untuk salah satu jenis bisnis online anda dapat baca bisnis online ppc.

Sepertinya itu saja, berbisnis tanpa modal yang dapat blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu bagi. Bila ingin menjalankan bisnis dengan modal kecil anda dapat baca di usaha modal 100 ribu rupiah. Sukses itu pilihan dan sukses itu butuh diperjuangkan.

0 komentar: