Ide Usaha Unik Dan Kreatif

Khusus pada artikel kali ini, blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu akan berbagi contoh ide usaha unik dan kreatif. Jadi dengan contoh berikut, siapa tahu anda dapat memperoleh inspirasi dan juga ide yang lebih unik serta lebih kreatif.

Aneka Masakan Jengkol

Perlu anda ketahui, ternyata banyak orang yang menyukai jengkol dan bahkan makanan ini merupakan salah satu favoritnya. Tak perlu jauh-jauh mencari tau siapa orangnya, saya sendiri selaku penulis di blog ini adalah pecinta Jengkol, khususnya Semur Jengkol. Namun karena baunya yang cukup menyengat, ternyata banyak juga yang tidak suka. Padahal jengkol ini rasanya lebih enak ketimbang daging atau ikan.


Tetapi karena yang suka makanan ini cukup banyak, tidak ada salahnya anda menjalankan usaha rumah makan jengkol. Dijamin orang yang melihat warung makan anda akan tertarik, karena selama ini saya belum menemui rumah makan yang hanya menjual menu jengkol.

Roti Unyil Berbentuk Kartun

Bila anda sering makan roti unyil, mungkin bentuknya itu-itu saja, walaupun banyak sekali jenis-jenisnya. Namun seandainya anda membuat roti unyil yang berbentuk kartun atau handphone pasti dapat lebih menarik konsumen. Terlebih lagi anak-anak yang suka kartun, pasti akan sangat suka.

Desain Pakaian Dalam

Pernah lihat atau dengar, situs pemesanan kaos yang desainnya bisa anda buat sendiri. Bisnis ini cukup menarik untuk dijalankan, pasalnya konsumen bisa membuat desain sendiri dengan mudah lewat web yang sudah disediakan. Nah sekarang tidak kaos lagi, anda bisa menerima pesanan pakaian dalam yang model atau desainnya bisa konsumen desain sendiri.

Mungkin itu saja, ide usaha unik dan kreatif yang dapat saya bagi. Semoga saja dapat menginspirasi, tetaplah jalankan usaha yang anda sukai karena dengan dasar suka maka semuanya dapat berjalan dengan lebih baik.