3 Ide Jualan Online

Dunia online memang saat ini sangat dekat sekali dengan kehidupan manusia. Saking dekatnya, saat ini seseorang bila ingin belanja tidak perlu pergi ke Mall, ke toko, ke pasar dll. Cukup dengan mengakses internet melalui laptop maupun smartphone. Siapa pun bisa belanja dengan mudahnya. Saking mudahnya, orang yang ingin berjualan secara online pun sangat mudah. Namun yang menjadi persoalan yaitu mencari ide jualan online apa yang laku di jual di internet.

Tenanglah, sebenarnya saat ini semua barang bisa dijual secara online. Jadi ide yang blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu berikan bagi mereka yang ingin jualan di internet yaitu:


Sesuatu Yang Kamu Suka

Apa sih barang yang dirimu sukai? Apa sih sesuatu yang kamu sukai? Juallah. Jadi misalkan anda suka dengan tas-tas atau baju-baju, jualan baju dan tas saja. Lalu misalkan anda suka makan, coba juallah makanan yang anda suka. Kemudian bila anda suka jalan-jalan, jualan jasa travel, jasa paket wisata, jasa jual perlengkapan jalan-jalan (kamera, kacamata, tas, makanan ringan, dll).

Apakah itu bisa laku dijual secara online? Ya jelas laku, tapi semua itu tergantung bagaimana anda menjualnya. Belum terlalu paham bagaimana supaya jualan online bisa sukses, maka BELAJARLAH.

Sesuatu Yang Dibutuhkan

Untuk ide jualan online yang kedua yaitu juallah sesuatu yang dibutuhkan oleh orang. Apa saja itu, orang itu butuh pakaian, butuh kado, butuh jasa (contohnya jasa desain, jasa pembuatan, jasa servis), obat, alat komunikasi dll. Jadi pilihlah apa yang mampu anda jual.

Sesuatu Yang Sedang Tren

Bila sedang tren Tongsis, anda bisa jual Tongsis. Lalu ada tren jilbab yang unik, bisa jualan jilbab tersebut. Kemudian lagi tren kaos Powerbank, bisa jual Powerbank dan lain sebagainya.


Mungkin itu sajalah 3 buah ide jualan online yang semoga saja bermanfaat. Setelah menemukan ide barang apa yang ingin anda jual, anda bisa lanjut baca tips sukses bisnis online shop. Tetaplah maju terus walau jatuh bangun, karena sukses itu butuh dikejar dan diperjuangkan.