4 Bisnis Dari Rumah Dengan Modal Kecil Part 1

Apa kabar teman-teman semua, kali ini yang akan dibahas yaitu mengenai bisnis dari rumah dengan modal kecil. Jadi bagi yang ingin memperoleh pendapatan dari rumah dan modal yang dibutuhkan kecil. Maka artikel ini sangat tepat sekali buat anda.

Namun sebagai patokan, modal kecil disini akan blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu nominalkan. Sebab patokan modal kecil itu berbeda-beda bagi setiap orang. Untuk itu patokan disini yaitu modal dibawah 1 juta rupiah. Apakah masih merasa terlalu besar modal 1 juta itu?

Ya sudah, saya turunkan lagi, karena dulu, saya sendiri merasa modal 1 juta termasuk modal yang cukup besar. Jadi disini, modal kecil yang ditetapkan yaitu dibawah 500 ribu rupiah.

Bisnis Dari Rumah Dengan Modal Kecil

1. Jualan Online Melaui Sosial Media

Berjualan melalui dunia maya saat ini cukup menguntungkan untuk dijadikan bisnis dari rumah dengan modal kecil. Sebab anda tidak perlu memiliki barang dagangan sendiri untuk dijual. Anda bisa bergabung pada sistem jualan reseller, affiliate atau dropship. Jadi ini memungkinkan anda hanya cukup mencari pembeli dan nantinya untuk proses pengepakan dan pengiriman pikah dropship yang melakukan.

Biasanya untuk bisnis yang menjanjikan modal kecil seperti ini bisa dilakukan melalui BBM, Facebook dan Twitter. Untuk keuntungan jangan dipertanyakan lagi, puluhan juta bisa anda peroleh jika per bulannya anda bisa menjual ratuasan bahkan ribuan barang. Jadi disini modal anda hanya biaya internet per bulan saja (paling 100 ribu sudah cukup), karena saya yakin minimal anda sudah punya yang namanya Handphone.

2. Usaha Lampion Dari Botol Air Mineral

Bisnis membuat lampion dari botol air mineral yang sudah tidak terpakai merupakan salah satu Bisnis yang cukup bagus. Pasalnya menurut Pak Bob yaitu orang yang ahli dalam mengubah barang sampah botol mineral menjadi barang yang keren-keren ini menuturkan bahwa modal yang dibutuhkan yaitu hanya 100 ribu rupiah, murah sekali bukan.

Oh iya, saya mengetahui bahwa bisnis dari botol mineral ini sangat menguntungkan dari acara Kick Andy. Acara ini mengundang pak Bob yang sukses dalam usaha lapion dan kreasi lain yang berasal dari botol bekas.

Jadi bagi anda yang merasa bingung untuk bisnis yang bisa dijalankan dari rumah itu apa. Maka membuat lampion dari botol bekas bisa menjadi solusi untuk mencapai keinginan anda yaitu bisa menjalankan bisnis dari rumah dengan modal kecil.


0 komentar: