4 Bisnis Dari Rumah Dengan Modal Kecil Part 2

3. Jasa Penulisan atau Penerjemah

Kalau yang ini saya khususkan bagi mereka yang hobi menulis atau suka menulis. Namun yang kurang bisa menulis apakah tidak bisa menjalankan usaha dari rumah modal kecil ini? Ya tetap bisa, dulu saya bisa dibilang kurang jago dalam hal menulis dan bahkan pembuatan 1 buah artikel membutuhkan 1 hari pengerjaan. Namun lambat laun semuanya menjadi mudah, bahkan menulis 10 hingga 20 artikel per hari saya bisa.

Oh iya, untuk target market anda ini yaitu para Internet Marketer (pebisnis Online). Sebab banyak sekali teman-teman saya para internet marketer yang butuh dengan jasa penulisan artikel.

usaha dari rumah modal kecil

Selain penulisan artikel, anda juga bisa menjalankan usaha jasa penerjemah. Namun bisnis dari rumah ini saya khususkan bagi bagi mereka yang pintar dalam bahasa asing.

4. Usaha Makanan Ringan

Terakhir contoh usaha yang akan blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu bagi tentang bisnis dari rumah dengan modal kecil yaitu usaha atau bisnis makanan ringan. Kenapa makanan ringan? Karena makanan ringan cukup mudah pengerjaannya, modalnya juga kecil dan yang lebih penting yaitu pasarnya selalu bagus, karena anda bisa jual ke pasar, anda jual ke kios atau warung-warung kecil.

Untuk makanan ringan apa yang paling mudah diproduksi yaitu keripik singkong. Lalu keripik tempe, keripik pisang dan keripik-kerpik lain mudah semua pengerjaannya.

Oke mungkin itu saja contoh bisnis dari rumah dengan modal kecil yang semoga saja bisa membuat anda semakin semangat dalam berbisnis. Ingat kerugian seorang pebisnis pemula itu bukan dari bisnisnya yang tidak laku. Melainkan dari bisnis yang belum dijalankan-jalankan.

Artikel Sebelumnya : 4 Bisnis Dari Rumah Dengan Modal Kecil Part 1

0 komentar: