Usaha Sederhana Yang Menjanjikan Tanpa Modal

Bila sebelumnya sudah disebutkan contoh-contoh usaha sederhana tapi menguntungkan. Maka kali ini yang dibahas dan dijelaskan yaitu tentang usaha sederhana yang menjanjikan, namun tanpa butuh modal untuk menjalankannya.

Asik bukan pembahasan kali ini, yaitu usahanya sederhana dan tanpa butuh modal lagi. Jadi bagi teman-teman yang memang mengharapkan bisa menjalankan bisnis yang sederhana, maka berikut ini contoh-contohnya:

Usaha Jasa Perpanjangan STNK

Kepengurusan perpanjangan STNK terkadang harus menggunakan jasa seseorang. Sebab banyak orang yang sibuk bekerja, sehingga untuk melakukan perpanjangan sendiri tidak bisa. Apalagi bagi mereka yang bekerja di perusahaan yang tidak bisa seenaknya saja meminta izin libur. Sehingga jasa perpanjangan STNK adalah salah satu solusi masalah.

Untuk itu, bila di daerah anda atau di lingkungan sekitar anda tidak ada orang yang menjalankan usaha ini, maka sikat saja usaha yang sederhana ini.

Usah Jasa Like FansPage Facebook

Nah usaha selanjutnya yaitu usaha jasa like fanspage facebook. Usaha ini memang hanya butuh akun facebook untuk menjalankannya, dan nantinya anda bisa melakukan kerjasama dengan teman-teman anda yang memiliki banyak teman facebook. Jadi nanti hasil bisa dibagi rata dengan teman-teman anda.

Usaha Apapun

Usaha apapun yang dibahas disini yaitu usaha yang anda bisa bantu untuk menjualkannya. Misalkan saudara ada yang punya bisnis toko baju, nah anda bisa kerjasama dengan saudara anda tersebut yaitu anda menjualkan barang miliknya. Misalkan dia berjualannya di pasar, maka anda bisa menjual secara keliling atau dengan cara menjualkan secara online.

Bila saudara tidak punya usaha, bisa menghubungi tetangga, bila tetangga juga tidak ada yang punya usaha, maka bisa membantu menjualkan barang miliki teman. La kalau teman juga tidak punya usaha bagaimana? Bisa melakukan bisnis dropship..

Oke itulah 3 buah usaha sederhana yang menjanjikan tanpa butuh modal. Apapun usaha dan bisnisnya, asalkan punya niat, maka yang sulit menjadi ringan, yang ringan jadi tambah ringan dan yang miskin akan jadi cepat kaya.

0 komentar: