Peluang Usaha Di Kota Bandung

Bandung adalah kota kembang yang telah banyak melahirkan artis dan penyanyi. Bandung juga terkenal dengan bahasa sundanya, sehingga bila ditanya orang mana? Orang sunda, maka yang terlintas adalah orang Bandung. Namun tak perlu membahas luas mengenai bandung, sebab akan panjang sekali dan bahasan tentang peluang usaha di kota bandung malah akan terlupakan.

Jadi bagi teman-teman yang tinggal di Bandung dan ingin berwirausaha, maka disini akan anda temui contoh usaha yang cocok dijalankan di Bandung.

peluang usaha di kota bandung

Contoh Peluang Usaha di Kota Bandung

1. Usaha Yang Berhubungan Dengan Musik

Untuk usaha yang berhubungan dengan musik yaitu seperti usaha studio musik, usaha kursus musik, kursus menyanyi dan lain sebagainya. Jadi coba saja menjalankan bisnis ini, karena bisnis ini cukup menjanjikan, mengingat banyak sekali anak muda bandung yang suka musik. Banyaknya orang yang suka musik karena ditandai dengan banyaknya bintang yang barasal dari Bandung .
Artikel terkait : menganalisa bisnis studio musik

 

2. Usaha Yang Berhubungan Dengan Fashion

Bicara masalah fashion, bandung cukuplah terkenal. Jadi mendirikan usaha garmen atau usaha jual pakaian secara online juga cukup bagus. Terlebih lagi pakaian dari bandung sudah terkenal bagus akan kualitas dan modelnya. Usaha ini sudah banyak yang menjalankan, apakah tetap menjanjikan? Tetap karena Indonesia itu luas sekali, jadi jangan takut bersaing.

Selain itu, mendirikan butik juga bisa dipertimbangkan karena banyak orang kaya di bandung yang suka barang-barang limited edition.
artikel berhubungan : alasan kenapa berbisnis tas wanita

 

3. Usaha yang Berhubungan Dengan Hawa Dingin

Karena di bandung hawanya cukup dingin, maka berwirausaha kuliner yang hangat-hangat seperti jagung bakar atau makanan hangat lain juga bisa dipertimbangkan.

Ya itulah contoh peluang usaha di kota Bandung yang semoga dapat menambah referensi. Tetaplah bersyukur dengan rizki yang saat ini anda miliki, jangan menggerutu dan jangan kecewa, tetaplah berusaha sekuat tenaga untuk sukses.

0 komentar: