Ide Bisnis Kreatif Dan Inovatif

Membahas tentang ide bisnis kreatif dan inovatif itu tidak akan ada habisnya. Sehingga bila disebutkan satu per satu ide bisnis yang kreatif, maka tidak akan pernah ada matinya. Namun sebagai referensi, silahkan coba lihat contoh ide bisnis inovatif dan kreatif disekitar anda.

Seperti ide pembuatan tongsis, lalu ide pembuatan walaraba capucino cincau, Kuchi Kuchi Hu Tahu, Pizza, bakso bakar, Kebab dan lain-lain.

Namun walau begitu, saya selaku penulis di blog IdeUsaha dan Ide Bisnis Buatmu ini akan berbagi ide kreatif dan inovatif saya. Siapa tahu ide saya ini bisa anda applikasikan dan siapa tahu ide ini dapat membuat anda sukses.

ide bisnis kreatif dan inovatif

Usaha Nasi Jagung


Nah ide bisnis kreatif dan inovatif yang pertama dari saya yaitu usaha jualan nasi jagung. Kenapa nasi jagung? Pasalnya nasi jagung cukup bermanfaat buat para penderita penyakit kencing manis. Dan di Indonesia banyak sekali penderita penyakit ini. Namun nasi jagung bukan hanya untuk penderita diabetes saja, sebab siapa pun bisa menikmati nasi yang terbuat dari jagung ini.

Usaha Bakso Bentuk Hati


Nah bila anda sering menemui bakso berbentuk bulat atau ada juga yang membuat bakso bentuk kotak. Maka sebagai trobosan, coba anda jual bakso bentuk hati (love). Dijamin usaha bakso ini bisa menjadi trobosan bagus di pasaran.

Usaha Jasa Kejutan Ulang Tahun


Nah untuk ide usaha kreatif dan inovatif selanjutnya yaitu membuat usaha jasa kejutan ulang tahun. Jadi jasa ini bisa anda jual dalam bentuk idenya saja atau bisa juga dengan langsung terjun pada saat membuat kejutannya.


Ya mungkin itu saja ide bisnis kreatif dan inovatif dari saya. Tetaplah fokus pada impian yang ingin anda raih, karena dengan fokus maka impian akan semakin cepat terwujud.

0 komentar: