Peluang Usaha Kuliner Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil

Bicara masalah peluang usaha kuliner yang menjanjikan, maka pada kesempatan kali ini blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu akan berbagi contoh peluang usaha di bidang kuliner dengan modal kecil. Jadi bagi yang modalnya kecil seperti hanya punya modal 5 juta, 1 juta, dan bahkan hanya 100 rupiah, bisa menjalankan usaha kuliner.

Nah penasaran atau tidak dengan contohnya peluang usaha yang akan saya bagi berikut? Tidak perlu penasaran sih sebenarnya, karena langsung saja berikut conoth peluang bisnis kuliner yang cukup menjanjikan dengan modal kecil:

peluang usaha kuliner yang menjanjikan

Modal 100 Ribu

Dengan modal 100 ribu rupiah anda bisa menjalankan usaha getuk. Untuk penjualan nanti bisa ke pasar tradisional atau bisa juga anda jual secara keliling. Selain getuk, anda juga bisa berwirausaha dengan memproduksi makanan tradisional lain seperti produksi tape, lepet jagung, sate cecek dll.

Kenapa makanan itu yang saya sebutkan sebagai contoh? Pasalnya penjual sayur keliling di tempat saya sering juga berjualan kuliner tradisional diatas. Dan hasilnya rata-rata semuanya habis, dan bahkan saya sering kehabisan saat mau beli.

Modal 1 Juta

Untuk peluang usaha kuliner yang menjanjikan dengan modal kecil selanjutnya yaitu usaha es dan juga menjual aneka gorengan. Jadi dengan modal 1 juta, anda bisa menjual es kacang ijo, es dawet, es buah, es campur dll. Untuk pelengkap kuliner lainnya, bisa menjual aneka gorengan seperti tempe goreng, bakwan, tahu bakso dll. Masalah tempat bisa berjualan di depan rumah atau bila anda mau menambahi modal sedikit, bisa sewa atau beli gerobak.

Modal 5 Juta

Dan yang terakhir contoh peluang usaha kuliner modal kecil yang menjanjikannya yaitu usaha jualan getuk goreng dengan memakai gerobak, lalu bisa juga menjual kuliner onde-onde mini dan molen, kemudian bisa juga berjualan cakwe dan bolang-baling.


Ya mungkin itu saja contoh peluang usaha kuliner yang menjanjikan dengan modal kecil yang bisa saya berikan. Semoga anda sukses, yaitu sukses melawan rasa malas, sukses move on dan sukses atas wirausahanya.

0 komentar: