5 Usaha Dengan Modal 25 Juta

Menyambung artikel sebelumnya yaitu usaha dengan modal 30 juta. Maka artikel untuk kali ini akan memberikan contoh serta ulasan usaha dengan modal 25 juta. Jadi bagi yang pengen menjalankan usaha atau bisnis yang modalnya sekitar 25 juta maka contoh-contoh berikut bisa dipahami baik-baik ya. Siapa tahu yang awalnya tidak tertarik dengan usaha tersebut, namun setelah membaca ulasannya bisa menjadi tertarik.

Langsung saja tanpa menunggu bintang jatuh, berikut ini contoh usaha yang bisa dijalankan dengan modal hanya 25 juta:

Semakin tahun jumlah motor semakin bertambah banyak. Maka bila dilogika seharusnya jumlah bengkel juga semakin banyak. Sehingga bisa mengimbangi pertumbuhan motor yang tak terkendali pertumbuhannya.

Memang usaha bengkel motor dengan modal 25 juta cukup? Sudah cukuplah, tapi ya memang tidak bisa menjual onderdill yang banyak. Untuk montirnya 2 sudah cukup, ditambah 1 orang dibagian administrasi.

Supaya pelanggan tidak bosan bila menunggu, alangkah baiknya sediakan TV, catur, koran atau jaringan wifi bila perlu. Supaya pelanggan tidak jenuh dan bisa nyaman dan tidak merasa menunggu lama saat menunggu.

2. Usaha Tempat Cucian Motor


Sama seperti diatas, semakin banyak jumlah motor maka semakin banyak pula orang yang butuh tempat cucian motor. Untuk sistem promosi yang bisa dijalankan itu tergantung masing-masing. Bisa memberi promosi seperti memberi diskon 50% saat pembukaan.

Sembari pelanggan menunggu, bisa sekaligus memberi fasilitas TV, jaringan wifi, koran, dan lain sebagainya. Bersikap ramah terhadap pelanggan juga salah satu kunci sukses berwirausaha. Karena tak semua orang suka yang murah, terlebih lagi orang-orang tajir atau kaya. Karena kepuasan merupakan salah satu hal yang harus ditanamkan oleh semua pelaku bisnis.

3. Usaha Ternak


Modal 25 juta ternak apa? Ternak kambing bisa, ternak ayam bisa, ternak bebek bisa, ternak jangkrik bisa, ternak lele bisa dan lain sebagainya. Jadi pilihlah usaha ternak apa yang sesuai minat anda. Karena jangan hanya melihat keuntungannnya saja, lihatlah apakah anda menyukai dan menikmati segala prosesnya.

Seorang pria setidaknya sebulan atau 2 bulan butuh salon atau tempat potong rambut untuk memangkat atau merapikan rambutnya. Seorang wanita butuh salon setidaknya untuk potong rambut, perawatan rambut, rebonding atau smooting.

Jadi mendirikan sebuah salon tentu sesuatu yang patut dipikirkan. Karena usaha ini adalah usaha jangka panjang, dan 10, 20 atau bahkan 50 tahun lagi. Usaha ini bisa selalu eksis, kuncinya buatlah pelanggan nyaman.

5. Usaha Studio Musik


Oke contoh usaha dengan modal 25 juta yang terakhir yaitu membuat usaha studio musik. Karena banyak orang yang hobi musik, maka pastinya studio musik sasaran yang tepat buat mereka yang hobi bermain musik.

Mungkin itu saja contoh usaha dengan modal 25 juta yang dapat blog Ide Usaha dan Ide Bisins Buatmu bagi. Semoga bermanfaat, tetaplah tatap impianmu 5 cm di depan matamu, dan berusahalah untuk bisa menggapi impianmu tersebut.

0 komentar: