3 Contoh Bisnis Murah Meriah

Menjalankan bisnis murah meriah saat ini memang banyak diburu oleh orang. Ya alasannya tentu adalah modal yang kecil serta bila mengalami kerugian tentu tidak akan membuat hati kecewa.

Nah bicara mengenai bisnis yang murah meriah tentu juga berhubungan dengan bisnis modal kecil  dan bisnis tanpa modal. Jadi kedua artikel ini juga dapat anda baca dan lihatlah contoh-contoh yang semoga saja dapat memberikan inspirasi buat anda.

Oke untuk contoh bisnis yang memang murah dan meriah yaitu:

bisnis murah meriah

Jual Baju


Tak semua bisnis baju itu harus memerlukan modal yang besar. Sebab anda dapat menjual baju yang murah yaitu dengan harga 5000 per potong. Baju apa itu? Ya baju anak-anak dan bayi.

Jual Stiker


Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa usaha jual stiker itu hanya membutuhkan modal 100 ribu rupiah. Jadi ini termasuk bisnis yang super murah bukan!! Tapi usahakan anda belajar untuk memasang stikernya, supaya pendapatan semakin meningkat.

Namun bila belum bisa, silahkan jualan saja terlebih dahulu sambil latihan.

Bisnis Cemilan


Bisnis ini juga modalnya kecil, sebab dengan modal 50 ribu rupiah siapa pun dapat menjalankannya. Cemilan apa itu? ya seperti keripik pisang, keripik singkong, jagung goreng dll.

Untuk pemasarannya silahkan taruh di toko-toko atau jual ke pasar. Bila enak serta marketingnya bagus dijamin usaha yang modal awalnya hanya 50 ribu rupiah ini bisa menghasilkan keuntungan jutaan per bulan.


Nah sepertinya hanya itu ulasan tentang bisnis murah meriah yang dapat blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu bagi. Tetaplah percaya bahwa dirimu mampu, bahwa dirimu bisa yaitu mampu untuk sukses dan bisa untuk menjadi orang kaya.