Bisnis Apa Yang Cocok Untuk Pemula

Membahas mengenai bisnis apa yang cocok untuk pemula. Sebenarnya blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu dalam beberapa hari terakhir telah menulis tentang 3 artikel yang berhubungan dengan bisnis yang cocok bagi pemula.

Namun saya lihat, 3 artikel tersebut masih sangat sedikit yang membacanya. Sehingga artikel ini cukup tepat sebagai rujukan, supaya teman-teman bisa menemukan 3 artikel itu. Dan siapa tau, tulisan-tulisan sederhana tersebut dapat memberi manfaat.

Nah apa saja artikel yang membahas mengenai bisnis untuk pemula itu?


Cara Bisnis Online Untuk Pemula

Artikel ini berisi tentang cara-cara berbisnis online, jadi bagi yang tertarik menjalankan bisnis di internet, semoga artikel tersebut dapat membantu. Pasalnya untuk menjalankan bisnis online itu cukup kecil modalnya, bahkan bisa dibilang gratis.

Bisnis rumahan

Untuk yang kedua ini berisi mengenai bisnis rumahan. Ya nanti anda akan temukan 2 buah contoh usaha yang disamping mudah juga murah (alias modalnya kecil). Tapi yang lebih penting, usaha atau bisnis tersebut dapat dijalankan di rumah.

Ditambah lagi bila posisi anda adalah seorang ibu rumah tangga atau pelajar yang memiliki banyak waktu luang di rumah. Jadi tanpa harus meninggalkan rumah, memperoleh uang tambahan tetap bisa.

Ide-Ide

Nah kalau pada artikel yang satu ini yaitu memberikan 2 buah contoh ide bisnis. Kira-kira idenya apa ya? Ya silahkan baca sendiri, supaya lebih memahami dan juga lebih lengkap penjabarannya.


Oke mungkin itu saja tulisan tentang bisnis apa yang cocok untuk pemula. Tetaplah percaya bila sukses itu pasti bisa digapai, namun jangan hanya percaya saja. Karena kepercayaan itu butuh pembuktian, kepercayaan itu butuh waktu dan kepercayaan itu butuh pengorbanan.