Peluang Usaha Untuk Ibu Rumah Tangga Dengan Modal Kecil

Sebenarnya banyak sekali peluang usaha untuk ibu rumah tangga, bahkan saya sendiri sudah menulis beberapa contoh usaha yang cocok dijalankan oleh para ibu. Untuk itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan contoh lagi. Sehingga nantinya anda dapat memperoleh banyak pandangan akan usaha apa yang kiranya bisa anda jalankan.

Bila ingin mengetahui contoh-contoh lain, anda bisa baca di usaha yang cocok untuk ibu rumah tangga dan di peluang usaha rumahan dengan modal kecil.

Oke langsung saja, berikut ini contoh-contohnya:


Usaha Bikin Aksesoris

Dengan kesibukan anda di rumah, mulai dari mengurus suami, anak dan membersihkan rumah. Pasti akan sulit bila anda harus menjalankan usaha di luar rumah, karena waktu yang sangat terbatas. Terlebih lagi bila anak anda masih kecil atau masih balita yang mengharuskan anda mengawasinya setiap waktu.

Untuk itu membuat aksesoris seperti gantungan kunci, mainan, hiasan-hiasan dari fanel atau kain perca dapat menjadi solusi. Wah saya tidak bisa membuatnya, wah saya tidak memiliki keahlian seperti itu, dll. Janganlah memberi pernyataan seperti itu terlebih dahulu, karena anda belum mencobanya. Terlebih lagi banyak sekali tutorial yang bisa anda praktekktan, untuk tutorialnya di internet sangat banyak sekali.

Usaha Online

Ya usaha online atau bisnis online sangat cocok bagi seorang ibu rumah tangga. Pasalnya cukup dengan laptop dan internet, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Masalah waktu juga bisa dijalankan kapanpun, misal saat siang hari ketika anak tidur atau pagi hari saat suami pergi kerja dan anak pergi ke sekolah.

Tertarik menjalankan bisnis online, bisa baca di bisnis online ppc.


Mungkin itu saja 2 buah contoh peluang usaha untuk ibu rumah tangga dengan modal kecil yang dapat blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu bagi. Tetaplah jadi seorang ibu yang bisa menjadi panutan, seorang ibu yang bisa menjadi teladan dan seorang ibu yang tetap bisa memberi manfaat untuk orang lain.